Ferrari 488 Spider test su strada
488 GTB coupe: Geneva Motor Show, Maret 2015. 488 Spider: Frankfurt Motor Show, September 2015. Begitu banyak ketekunan dalam menyajikan versi roadster segera menjelaskan: di dunia Ferrari untuk membuka atap akan bersama-sama memasok sebagian coupe. Sementara alasan untuk pilihan yang lembut atas listrik bukan kanvas, mudah untuk menerapkan dan semangat olahraga, adalah sama jelas: menguntungkan untuk pasar Cina, namun, seperti kebanyakan dari "tertutup" dan laba-laba itu, setelah semua, Sepertinya coupe - tapi dibandingkan dengan yang terakhir memiliki nilai surplus yang sangat menarik bagi mereka yang menjualnya - lebih mungkin untuk membuat terobosan ke dalam hati orang kaya dari "Kerajaan Tengah".
235 700 EUR, yaitu lebih dari 28.000 lebih dari GTB, adalah surplus di pasar Italia, tetapi bagi mereka yang akan menempatkan dompet mereka akan kemungkinan besar tidak rem, karena Spider serta menjadi lebih menarik menjadi menarik untuk berbagai pelanggan belum lebih luas daripada di masa lalu. Mesin supercharged, diperkenalkan tepat dengan GTB, selain memiliki kekuatan dahsyat (670 hp) dan praktis selalu tersedia, yang memberikan manfaat tak habis-habisnya, juga memiliki kepatuhan yang luar biasa yang menyatu indah dengan konsep laba-laba, mobil yang harus menyenangkan bahkan ketika Anda pergi untuk berjalan-jalan.
Torsi maksimum 760 Nm tersedia di sekitar 3.000 rpm, ketika 458 tersedot dia di 6000, dan ini, di jalan, dikombinasikan dengan tidak adanya substansial turbo lag dan gearbox dual-clutch yang tahu bagaimana menjadi lembut atau kekerasan sesuai dengan jenis penggunaan, itu membuat laba-laba menyenangkan dan santai ketika bepergian dengan sikunya ke luar jendela.
Tetapi jika Anda tenggelam pedal gas, mendapatkan kecepatan dan kecepatan memiliki sesuatu yang supranatural. Ke titik bahwa mereka 1.000 rpm dalam waktu kurang dari kecepatan maksimum menyatakan (8000 terhadap 9000 dari 458) terdengar seperti banyak karena ada limiter selalu terlalu sialan dini.
Selain masalah dan sama-sama mengejutkan pembangunan. Selalu ada kemungkinan decoupling pengaturan suspensi dari pengaturan diprogram dari "tombol" di roda kemudi, sehingga ketika bepergian di permukaan yang tidak rata dapat menjaga modus sportiest (Ras, CT-Off dan ESC Off dalam rangka meningkatkan permisif) dan, pada saat yang sama, membuat mata air dan peredam sedikit 'lebih lembut, tapi sekarang sulit untuk mencari tahu apa yang seharusnya menjadi kondisi lintasan ekstrim untuk resor untuk peraturan ini. Kami mencoba 488 Spider di jalan berbukit antara provinsi Forli dan Rimini, untuk waktu yang lama di tanah kasar di tepi akal sehat, dan pengaturan standar telah terbukti sangat stabil, ketat dalam menjaga roda dalam kontak dengan aspal dan, semua hal dipertimbangkan, bahkan penyerapan hati, sementara pada kecepatan yang sangat tinggi.
Belum lagi bahwa dosis penggunaan ilmiah elektronik dan, jika Anda memilih untuk menonaktifkan semua pengawasan yang (ESC Off mode), perasaan adalah bahwa ia bisa melakukan apa saja dengan 488 tanpa kontrol unit menimbulkan rem inhibitor.
Dapat dinyatakan dengan alasan yang baik itu, di jalan, Spider memiliki setara dinamis dengan yang GTB (sisanya hanya 50 kg dari peningkatan dalam hal berat badan dan penurunan kekakuan struktur aluminium benar-benar marjinal) dan pilihan coupe masuk akal hanya untuk masalah hati atau jika Anda sering trek.
Dan pertanyaan dari "kebisingan" - fisiologis teredam oleh kehadiran dua turbocharger pada baris debit - terdengar kurang daripada yang dilakukannya pada GTB coupe. Dengan Spider hampir membuka perjalanan wajib segera setelah cuaca memungkinkan, dan, paling buruk, menjadi tak terelakkan menurunkan lunottino listrik, maka hambatan suara terbatas dan memungkinkan Anda untuk menikmati semua suara V8, yang memiliki timbre selalu mendebarkan tetapi volume sedikit kurang bombastis dari mesin naturally aspirated. Sedangkan ketika memutuskan untuk bertindak dalam suasana yang santai, mungkin bagi banyak kilometer, dalam waktu kurang dari beberapa desibel dapat memberikan kenikmatan.
Dari sudut pandang menggunakan jarak jauh, 488 Spider ini juga cukup serbaguna, karena di bawah kap depan yang boot layak nama dan juga di belakang kursi ada sedikit 'ruang: kesempatan yang tidak semua penemuan dapat menawarkan.
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon