Toyota Prius kekalahan 4 JC08 modus 40km / L! ! Harga 242-3390000 yen 9 Desember 2015 rilis! !
Modus JC08 40 Km / L dari Prius, untuk 9 Desember 2015 Rilis
Toyota, generasi keempat dalam mengembangkan kendaraan hybrid (HV) untuk efisiensi bahan bakar "Prius", ditemukan menjadi target lebih dari modus JC08 40km / L.
Saat ini, di kendaraan bensin dan HV, itu sangat melebihi modus JC08 37km / L dari HV kecil Aqua Toyota menawarkan kinerja ekonomi bahan bakar utama Jepang.
Untuk meningkatkan konsumsi bahan bakar, selain untuk memajukan peningkatan kinerja dan pengurangan ukuran sistem HV seperti motor dan baterai, diadopsi diperkuat gelas plastik dari pintu belakang, dan pengurangan berat badan kendaraan,
Dengan menggunakan platform baru dikembangkan disebut TNGA (Toyota New global Arsitektur), untuk mendapatkan ruang interior yang luas daripada model saat ini.
Dan seperti untuk mencapai kinerja aerodinamis yang tinggi, untuk memainkan evolusi yang signifikan dari model saat ini.
Baterai hidrida baterai nikel-metal yang sama adalah model masuk ke arus
Baterai lithium-ion adalah model high-end, dan dengan demikian akan dipasang, masing-masing.
Sistem hybrid juga perampingan, itu secara signifikan berubah dari THSⅡ ke THSⅢ.
Dengan meningkatkan efisiensi dan transmisi efisiensi termal dari transmisi mesin, sekitar 25% dari konsumsi bahan bakar di seluruh power train sistem (mesin dan transmisi), kinerja listrik adalah sekitar 15% atau lebih perbaikan.
Selain Hybrid System (seluruh sistem termasuk mesin), ukuran review penempatan dan motor inverter baterai dari unit drive, dan diperkirakan akan meningkat lebih dari 15% dari konsumsi bahan bakar mencapai efisiensi yang tinggi.
Untuk mencapai kerugian rendah sekitar 20% dalam sistem pemasangan seluruh seri ditingkatkan yang mencapai efisiensi termal maksimum 40% empat silinder DOHC 1.8L "2ZR-FXE". Generasi keempat Prius () ukuran saat
Panjang keseluruhan: 4,540mm (+ 60mm)
Lebar keseluruhan: 1,760mm (+ 15mm)
Tinggi: 1,470mm (-20mm)
Wheelbase: 2,700mm (0mm)
Hidung daripada saat ini -70mm juga saya terlahir kembali di pusat rendah rendah tubuh gravitasi.
Tinggi posisi hampir sama dengan 86 dari tanda Toyota
Dari arus menghilangkan hambatan udara "bentuk aerodinamis utama."
Mengadopsi bentuk mengingat kinerja aerodinamis di cermin pintu dan Shark antena
Selanjutnya, disadari pengurangan kebisingan angin dengan mengadopsi desain tanpa pembatasan pegangan pintu.
17 inci aluminium roda mengadopsi cara-cara inovatif untuk menggabungkan resin bagian dekoratif dalam aluminium untuk meningkatkan dan kinerja aerodinamis yang lebih ringan
Hal ini dicoba. (Cap roda 15 inci)
Dengan dibuang di bawah kursi belakang tidak di bawah lokasi baterai di bagasi
Kapasitas bagasi 56L adalah batang dibandingkan dengan saat turun lantai adalah UP.
Empat golf kembali bagasi bahkan masuk! !
(Sekitar tiga saat golf kembali)
Kapasitas ruang bagasi saya telah diperluas dari 446L tradisional untuk 502L.
Dengan mengadopsi platform baru dikembangkan "pusat gravitasi rendah," "tubuh kekakuan UP".
Mengadopsi LED pada semua lampu
(LED Foron Untuk kabut lampu LED · gilirannya lampu samping · LED stop lamp tinggi-gunung
· Lisensi LED plat lampu)
Unit lampu diadopsi Bi-Beam LED lampu selektif menggunakan balok tinggi dan balok rendah di satu mata.
Mereka dipekerjakan dengan menggabungkan lampu LED izin yang memberikan kesan garis segitiga tajam.
Hebatnya up total kenyamanan dasar naik dibandingkan dengan saat ini, lanjut menangani pengoperasian up.
Dan mengadopsi baru suspensi wishbone belakang ganda.
Tabrakan paket bantuan penghindaran
Mengadopsi "Toyota Keselamatan Rasa P"! !
Untuk mengambil keuntungan dari frekuensi khusus ITS (760MHz gelombang radio), melihat informasi dan informasi yang tidak dapat ditangkap di mobil sensor sinyal,
Jalan dan mobil atau berkomunikasi langsung satu sama lain ,, mobil
Dengan menginformasikan pengemudi mengatur ITS Connect untuk mendukung aman mengemudi (produsen pilihan)
Mengadopsi meteran kembar mudah digunakan, mudah dibaca 4,2 inci TFT warna juga di atas multi-fungsi.
Lihat informasi dasar seperti kecepatan dan mengukur bahan bakar di sisi kanan. Sisi kiri diaktifkan oleh steering switch diatur ke "multi-display"
Untuk mengekspresikan fungsi dan inovasi.
Hal ini terdeteksi sekitar hambatan dengan menggunakan sensor ultrasonik, untuk mengenali tempat parkir. Berhenti di depan ruang yang Anda ingin taman, cukup tekan saklar, dan untuk membantu operasi kemudi untuk induksi dan parkir ditarik ke posisi awal terbalik tepat
Mengadopsi "sederhana Intelligent Parking Assist".
Warnanya total 9 warna.
Ini Prius baru tidak hanya desain dan konsumsi bahan bakar, telah mengalami state-of-the-art teknologi untuk melukis.
Warna yang baru dikembangkan untuk Prius baru
① emosional Red <3T7>
(Pilihan Touring saja)
② Thermo Mendeteksi lime green <6W7>
(Produsen pilihan)
③ baja logam pirang <4X1>
Merah emosional, dalam rangka mewujudkan merah terang tanpa kekeruhan, warna khusus disiapkan teknologi baru pertama Toyota.
Seperti thermo-tektonik kapur hijau memiliki fungsi isolasi termal teknologi pertama di dunia,
Warna tubuh juga itu baru dikembangkan dalam teknologi yang sama sekali baru.
Steele logam pirang juga baru dikembangkan untuk Prius baru, yang memiliki semangat inovasi dan kesan premium.
Warna pengaturan baru
④ abu-abu metalik <1G3>
⑤ Sikap Black Mica <218>
⑥ gelap mika biru metalik <8W7>
⑦ putih super Ⅱ <040>
⑧ White Pearl Crystal Shine <070>
(Produsen pilihan)
⑨ silver metalik <1F7>
Warna interior
Cool Grey
Hitam
Lembar
Kulit asli
Kulit sintetis
Kain Senior
Kain
Kemudi konsol nampan depan
Dekoratif putih
Hitam
Model 4WD baru dirilis.
Kelas 40 inci Puriusugu
E (30-inch Model L)
Model ZVW51
15 inci roda
Bahan ringan dan mengadopsi ban spesifikasi konsumsi bahan bakar yang sangat rendah.
JC08 konsumsi bahan bakar modus 40km / L (30-inch JC08 bahan bakar ekonomi modus 32.6km / L)
Baterai lithium-ion
Harga (termasuk pajak konsumsi)
E 242 万 ¥ 9.018
S
Model ZVW50 ZVW55 (E-Empat)
Lampu kabut LED, smart entry, dll
JC08 konsumsi bahan bakar modus 37km / L (30-inch JC08 bahan bakar ekonomi modus 30.4km / L)
E-Empat (Model 4WD listrik) adalah ekonomi JC08 bahan bakar modus 35.0km / L
Hidrida baterai nikel-metal
Ada pilihan model touring
Harga (termasuk pajak konsumsi)
S 247 万 ¥ 9.091
S Touring 2.620.000 ¥ 8.327
S E-Four 267 万 ¥ 3.491
S Touring E-Four 282 万 ¥ 2.727
A (30-inch Model G)
Model ZVW51 ZVW55 (E-Empat)
S Model + keselamatan Toyota akal P, kulit epidermis berliku lembar,
Spesifikasi kain senior, desain baru 17 inci roda aluminium, dll
JC08 konsumsi bahan bakar modus 37km / L (30-inch JC08 bahan bakar ekonomi modus 30.4km / L)
E-Empat (Model 4WD listrik) adalah ekonomi JC08 bahan bakar modus 35.0km / L
Baterai lithium-ion
Ada pilihan model touring
Harga (termasuk pajak konsumsi)
Sebuah 277 万 ¥ 7.563
Sebuah tur 2.920.000 ¥ 6.800
Sebuah E-Four 297 万 ¥ 1.963
Sebuah tur E-Four 312 万 ¥ 1.200
Sebuah PREMIUM
Model ZVW51 ZVW55 (E-Empat)
Sebuah model + kursi listrik, auto wiper hujan-sensitif, dll
JC08 konsumsi bahan bakar modus 37km / L (30-inch JC08 bahan bakar ekonomi modus 30.4km / L)
E-Empat (Model 4WD listrik) adalah ekonomi JC08 bahan bakar modus 35.0km / L
Baterai lithium-ion
Ada pilihan model touring
Harga (termasuk pajak konsumsi)
Sebuah PREMIUM 310 万 ¥ 7.455
Sebuah PREMIUM tur 3.190.000 ¥ 9.745
Sebuah PREMIUM E-Four 330 万 ¥ 1.855
Sebuah PREMIUM Touring E-Four 339 万 ¥ 4.145
Produsen pilihan
Fog lamp depan LED 20 000 ¥ 1600
Ban serep ¥ 10.800
ITS CONNECT 2 ¥ 17.000
Aksesoris stopkontak 40 000 ¥ 3200
Navi Siap mengatur 30 000 ¥ 2400
menempatkan hanya biaya 10 000 ¥ 2960
Model cuaca dingin 20 000 ¥ 3760
Membalikkan saling cermin 20 000 ¥ 2680
Tilt & Slide bulan listrik atap 100 000 8000 ¥
Kendaraan ramah lingkungan, dalam mempromosikan sistem pajak dan cocok Mobil Auto Pajak Hijau
Pajak penghasilan (sekitar 60.700 ~ ¥ 84.850 (oleh kelas)), pajak berat (sekitar ¥ 36.900) pengurangan pajak 100%.
Pendaftaran mobil baru pada tahun berikutnya dari pajak mobil diterima mobil sistem pajak hijau, yang tunduk pada pengurangan pajak 75%. (Sekitar 29.500 ¥)
Ini dikatakan umum untuk semua nilai, tetapi JC08 konsumsi bahan bakar modus 6,6 ~ 7.4km / L up.
Bepergian di 27 ~ 32km / L dalam menjalankan nyata tampaknya menjadi mungkin! !
Ini mengumumkan rilis berita pada akhir November
Seperti harga rinci diumumkan setelah 44 Tokyo Motor Show 2015 (30 Oktober-8 November).
Di dealer nasional sudah mulai menerima pre-, agar produsen dimulai dari tanggal 9 November.
Konten saat ini, di seluruh negeri ada sejumlah besar dealer pesanan, Januari disampaikan dikatakan sangat rendah.
, Ini telah lebih jauh telah sudah dikatakan dimakamkan perintah bernilai sampai Maret
Kemungkinan untuk menjadi April-Mei disampaikan selama itu adalah November 9 atau yang lebih tinggi kemungkinan.
Agar saat layak nilai diskon sebesar 2% dari diskon kendaraan harga tubuh,
Jika itu adalah wajar 50 000 ¥ 8.535 atau lebih dari diskon jika Anda membeli pilihan A tur (2,92 juta ¥ 6.800).
Saat ini, diluncurkan di dealer Toyota nasional untuk 9 Desember 2015.
Masih No 1 kelas populer, akan menjadi S kelas, dan emosional Red lanjut sebagai gimmick ini
Dan pilihan tur terbatas, hanya saat ini dari No 1 popularitas telah datang bahkan iklan
Kemungkinan kemungkinan S tur pilihan yang tinggi adalah (merah emosional)! !
Diharapkan model yang didasarkan pada Prius baru adalah salah satu setelah penjualan lain di masa depan.
Prius PHV
Prius SUV C-HR
Prius baru dalam spesifikasi Jepang model prototipe
4,2 inci TFT warna meteran kembar yang dipasang di tengah meteran
Mengadopsi Bi-Beam LED Headlight
(Utara spesifikasi Amerika Prius baru)
E (30-inch Model L) tidak 15 inci roda dan fog lamp LED.
Mobil konsep NS4
Sejauh tiga interior dan sekitar pegangan, sangat mungkin interior dan bagian umum dari MIRAI banyak itu hampir jenis yang sama interior.
FCV_MIRAI dari panel instrumen
TNGA (Toyota New global Arsitektur)
Dan dirubah unit power train dan platform di TNGA, dengan baru dikembangkan secara terpadu, kita akan secara dramatis meningkatkan kinerja dan daya saing produk dasar dari mobil.
Platform baru, serta pembaharuan dan pembangunan baru bagian bawah bodi dan suspensi, adalah mungkin untuk menurunkan pusat gravitasi dan penempatan rendah unit power train, mencapai pusat rendah ketinggian gravitasi dari tingkat kelas atas. Itu siap rendah, desain keren, penanganan menyenangkan, tekstur naik tinggi, memberikan kontribusi seperti kinerja keamanan tabrakan untuk memberikan keamanan dan ketenangan pikiran. Karena review dari struktur rangka, serta meningkatkan (meningkatkan rasio konvensional 30-65%) dari kekakuan tubuh, itu akan lebih meningkatkan kekakuan tubuh, seperti mengadopsi teknologi laser welding ke persimpangan tubuh.
Konsumsi bahan bakar saat ini Prius generasi ketiga telah diambil alih oleh JC08 modus 33.0km / L dari "Arutoeko" dari mobil kecil modus JC08 32.6km / L Suzuki dirilis pada bulan Maret 2013.
Selain itu, pada bulan Juli 2014 "Mira Ys" Daihatsu keluar model JC08 bahan bakar ekonomi modus 35.2km / L, kemudian, Honda Fit hybrid adalah JC08 bahan bakar mode ekonomi 36.4km / L, "Toyota Aqua", "Suzuki Alto" Bahkan ada kompetisi bahan bakar kekerasan lebih lanjut seperti modus JC08 konsumsi bahan bakar 37km / L.
Ukuran Prius besar itu akan menjadi bentuk yang lebih tinggi dari konsumsi bahan bakar Aqua! ! Ada peringkat efisiensi bahan bakar di sini
4 generasi Prius = NS4
NS4 adalah mobil konsep canggih plug-in hybrid (PHV) yang dilengkapi dengan sistem. Toyota baru saja meluncurkan "Prius plug-in hybrid" di Jepang dan Amerika Serikat, menyajikan satu sisi dari PHV berikutnya.
Desain dalam mengejar kinerja aerodinamis, hal gaya untuk disebut sebagai coupe 4-pintu. Toyota telah menyarankan arah desain baru untuk merek Toyota di NS4 ini, kata kunci "emosional".
Sistem PHV, generasi berikutnya dari sinergi hybrid drive. Rinciannya tidak diungkapkan, menurut Toyota, ukuran dan berat dari sistem, meningkatkan ekonomi bahan bakar dan kinerja percepatan, perluasan jarak tempuh mode EV, yang dicapai dan mengurangi waktu pengisian.
Selain NS4, mengadopsi sistem infotainment di dalam kendaraan yang memiliki layar monitor multi-touch pada intinya. Hal ini juga mengangkat koneksi kemampuan Kuti berdasarkan HMI (antarmuka mesin manusia) teori.
Ada juga diterbitkan dalam Yomiuri Shimbun 20 Januari 2015, itu adalah keluar dengan 100kg sebuah menjadi lebih ringan tertinggi konsumsi bahan bakar liter 40km / L dan berat.
Ini adalah tanggal melalui media untuk khawatir tentang, tapi itu premier dunia di Las Vegas (waktu Jepang) September 9, 2015 Amerika Serikat! !
Dilakukan sampai tanggal 28 Oktober hingga November 8, 2015
Meskipun 44 Tokyo Motor Show 2015 adalah membuka yang baik dari Jepang yang diterbitkan dalam dua hari ini hari pers (28 29 2009)! !
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon