Studless baru merasakan respon dari Yokohama Rubber penjaga es Lima ditambah Hokkaido, laporan pengujian salju-es grip.

Studless baru merasakan respon dari Yokohama Rubber penjaga es Lima ditambah Hokkaido, laporan pengujian salju-es grip.

ヨコハマスタッドレスタイヤ試乗 010

Datang musim, untuk memahami ban studless, musim dingin berkendara lebih aman, untuk menikmati nyaman, saya ingin mengeksplorasi penjaga es Lima ditambah dari Yokohama karet di seri dari waktu ini.

Tapi musim salju berita segera tiba, adalah hal yang lumrah dan yang memakai ulang untuk ban studless bagi orang-orang dari wilayah salju. Selain itu, tidak jarang bagi sebagian orang yang studless tahunan memakai semacam Bahkan orang-orang yang tinggal di daerah non-salju. Bersama-sama, meskipun siap persiapan untuk seperti salju dan es membakar, karena ada saat ini perhatian adalah studless, dan berusaha untuk melaporkan.

Es penjaga Lima dari Yokohama karet dirilis menjadi evolusi sebagai "es penjaga Lima Plus". Hal ini kuat karena es nama dapat dengan mudah dibayangkan. Dalam tiga tahun dari model perubahan, fitur ini "mendengar es, mendengar waktu yang lama, untuk mendengar di konsumsi bahan bakar," tapi tiga poin adalah fitur besar yang.
ヨコハマスタッドレスタイヤ試乗 001


Pada kursus tes dalam kemampuannya sebagai lingkungan pengujian dapat di Hokkaido Asahikawa adalah tempat pengembangan studless dari Yokohama Rubber telah uji coba. 2015 telah dilakukan tes pada bulan Februari, iklim yang hangat, itu salju kurang dingin, yang untuk pertama kalinya dalam 50 tahun dalam kisah penduduk setempat. Meskipun tentu saja tes memiliki lingkungan salju cukup, itu suatu kondisi yang suhu tinggi -3 ℃ sebagai syarat tes es.


◆ Latar Belakang Pembangunan
Dalam beberapa tahun terakhir, wilayah hujan salju, tentu saja, bahkan di wilayah non-hujan salju telah meningkat studless permintaan. Bahkan orang-orang yang tidak membutuhkan banyak studless pernah, mungkin ada kebutuhan yang berkembang untuk menyediakan dalam cuaca abnormal tempat ini. Ketika semacam tipis akrab adalah manusia, "tidak salju jalan beraspal Jika Anda studless, mobil menjadi tidak stabil karena ban lembut, Anda tidak dapat menjalankan dengan keyakinan jalan raya" Juga, "kebisingan dan konsumsi bahan bakar yang sangat buruk "Bukankah ada kesan seperti itu. Namun, unsur-unsur negatif mereka dengan evolusi ban ditingkatkan, dan ia telah ditingkatkan ke tingkat yang tidak ban musim panas dan inferior.


Selain itu, studless ban untuk orang-orang dari wilayah salju merupakan kebutuhan, setiap tahun, telah berulang kali semacam pakai. Jika pengguna tersebut, itu akan disadari bahwa sebagian terasa perbedaan antara ban musim panas dan studless telah menjadi kurang. Dalam, sesuatu yang meminta untuk studless adalah bahwa orang dari wilayah salju bertanya?
ヨコハマスタッドレスタイヤ試乗 004ヨコハマスタッドレスタイヤ試乗 003ヨコハマスタッドレスタイヤ試乗 002

Nah, wilayah hujan salju dilakukan Yokohama karet, kinerja yang orang berusaha untuk studless dari daerah non-salju sesuatu? 1 tempat kinerja dalam survei itu, tempat kedua di rem salju, tempat ketiga dalam efektivitas tahan lama, konsumsi bahan bakar pada posisi 4, ada hasil dari keausan pada 5-posisi on-es. Hal ini dapat dilihat bahwa itu sangat diminta untuk kinerja di bakar es. Diharapkan untuk bertahan lebih lama di atasnya baru kinerja negara, dan lebih lanjut sehingga ban telah menuntut bahwa konsumsi bahan bakar tidak menjadi lebih buruk.




Ban yang telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut adalah es penjaga Lima ditambah, ada seorang penjaga es tradisional Lima dari pada-es kinerja dalam peningkatan kinerja sekitar 7%, itu telah meningkat bahwa kinerja rem banyak seperti. Sebagai rahasia, dapat disebutkan bahwa penerapan teknologi yang digunakan dalam guard es Evolution iG01 yang telah dirilis di Hokkaido terbatas pada latar belakang perkembangan ini ban baru. Rincian akan mencoba untuk melaporkan dalam rangkaian berikutnya.
ヨコハマスタッドレスタイヤ試乗 013
uji Laporan
Tes pertama dalam tes yang dibandingkan naik sekitar perbandingan baru dan lama, saya tes rem di salju dipadatkan yang terlihat di jalan hujan salju yang normal. Perbandingan mobil menggunakan Prius sebagai "penjaga es Lima 5" "es penjaga Lima Plus". Dan menginjak disebut panik rem dalam pengereman pendek dari 50km / jam, mereka yang berhenti berolahraga ABS.
ヨコハマスタッドレスタイヤ試乗 008
Hasil tes berhenti saja menuju model baru adalah jarak pendek. Tapi saya pikir dari tiga sekitar 50cm dengan trial menjadi perbedaan sekitar 1m, karena metode uji untuk menerapkan pada rem saat yang sama dan lulus dari tujuan tiang, persis seperti yang pasti menguji pengemudi tidak pergi, akan de variasi.
ヨコハマスタッドレスタイヤ試乗 011
ヨコハマスタッドレスタイヤ試乗 012
Ketika Anda menekan pedal gas dari saat mulai dalam kasar, perbedaan antara lama dan baru itu adalah mudah dimengerti. Dengan kata lain, meskipun kontrol traksi dari mobil berjalan di penjaga es Lima, es penjaga Lima ditambah saya sebagian Traction tol ada perbedaan yang tidak berjalan. Hal ini mudah untuk memahami perbedaan, tapi tidak merasa jelas perbedaan kinerja antara kinerja mulai. Selain itu, kekuatan G perlambatan saat gerakan awal yang saya menginjak rem, lebih dari penjaga es Lima ditambah saya merasa perasaan yang kuat. Dan heran, sehingga ada perbedaan dalam cengkeraman kekuatan diterapkan saat ban. .Halaman berikutnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment